Minggu, 11 Agustus 2013

Testimoni Pengidap Fatic Liver Yang Mengalami Kemajuan Berkat Nectura

Testimoni ini dikirimkan oleh seseorang yang tidak ingin memberikan namanya dan memberikan kesaksian tentang kemajuan penyakit yang ia alami selama ini yang akhirnya berangsur-angsur mengalami kemajuan setelah minum Nectura.

Berikut ini adalah rekaman pesan tentang apa yang ia alami sekarang ini

Berat badan saya naik 40 kilogram karena terapi hormon untuk bisa punya anak. Saya juga memiliki fatic liver dalam jumlah besar (dalam liver). Berbagai cara sudah saya lakukan untuk menurunkan berat badan dan juga fatic liver.

Setelah minum Nectura, timbangan (berat badan) saya berangsur turun sampao saat ini hampir 19 kilogram dan liver saya mengalami kemajuan karena saya tidak mudah lemas, letih dan lesu.

testimoni fatic liver
testimoni fatic liver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar