Jumat, 18 Oktober 2013

Kisah Sembuh Nectura - Flu Singapore Sembuh

Testimoni ini dikirim oleh Jovitta Maria yang baru bepergian dan ternyata terserang flu singapore yang sangat berbahaya dan akhirnya bisa benar-benar sembuh hanya dalam waktu beberapa hari berkat minum Nectura.

Beginilah rekaman pesan singkat yang dikirim oleh Jovitta Maria lewat Blackberry Messenger

Jovitta Maria : Awalnya aku sakit. Ga percaya awalnya. Ternyata dasyat. 1 keluarga sakit.

1 keluarga terkena flu Singapore, kulit melepuh, mulut sariawan semua, panas. Saya dan keluarga minum 2kali Nectura semua membaik.. Sariawan sudah tidak sakit lebih segar.

Dalam waktu 4 hari semua sembuh.

Dasyat.

Awal ga percaya lho, saya tidak pernah minum begitu-begitu.

Cuman setelah aku minum bener-benar badan seperti didoping. Tidak ada capeknya. Kurang tidur juga tidak lemas.

Sudah saya ini hyperaktif tidak bisa diam. Saya buat kegiatan saja dirumah. Masak, suapin anak, jual OL (online) Hunting barang. Saya kena flu yang kemarin hari Jum'at, padahal minggu depannya saya harus ke Hongkong, Cina. Bagaimana saya tidak deg-degan, tidak bisa pergi. ternyata hari Minggu sudah segar 2 hari saja.

testimoni flu singapore
testimoni flu singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar