Selasa, 05 November 2013

Dipaksa Oleh Dokter Untuk Minum Obat Lain Selain Nectura

Testimoni ini adalah sebuah cerita tentang apa yang telah dialami oleh Aileen Berikut adalah percakapan melalui Blackberry Messenger (BBM)

Aileen : Ko, sibuk ya? Aku hari ini kan sudah yang terakhir kemo. Sudah komplit semua. Sama prof tadi dikasih resep obat antioksidan namanya PSP. Dan katanya aku harus minum. Bingung aku.

Pernah denger tidak?

Diancam profnya, katanya harus minum loh ya. Aku sudah bilang kalo sudah ada Nectura. Makanya aku cari info dulu ini kandungannya apa saja. Bentuk kapsul lagi

Iya, aku sendiri bingung, tadi dia bilang 30 butir harganya Rp 1,350.000, lalu suamiku cari info di internet harganya Rp 1,100.000. Itupun ditulis bisa nego.

testimoni dipaksa dokter 1
testimoni dipaksa dokter 1
dipaksa oleh dokter 2
dipaksa oleh dokter 2
dipaksa dokter 3
dipaksa dokter 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar